Bagaimana Membuat Pekerjaan Anda Tidak Terasa Seperti Sebuah Pekerjaan1 min read

Dalam kesempatan ini ditemani secangkir teh hangat, saya ingin berbagi kepada sahabat semua. Kali ini saya ingin membahas topik tentang perihal produktivitas kita terhadap pekerjaan yang tidak kita sukai. Saya senang menolong dan berbagi terhadap sesama. Motif saya adalah bagaimana saya bisa memberi manfaat dan memberi solusi bagi banyak orang. Karena pada dasarnya, siapa yang tidak suka untuk bisa memberikan kebermanfaatan yang banyak untuk orang lain.

Saya suka coaching, membantu memahami permasalahan banyak orang terhadap bisnis atau pekerjaan mereka. Saya sangat menyukai pekerjaan ini. Dengan begitu, Saya melakukannya dengan sangat semangat, antusiasme dan kegairahan. Pekerjaan ini tidak terasa seperti sebuah pekerjaan bagi saya. Gairah saya menular kepada orang-orang di sekitar saya dan memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik. Pada satu titik diantara masa kanak-kanak dan dewasa, salah satu dari dua hal bisa terjadi pada diri seseorang. Dia mulai mengikuti impian orang tua, tetangga, atau seseorang yang dia cintai. Dia mulai terjebak dalam mengejar uang dan status yang diasosiasikan dengan karir tertentu. Dia melakukan ini karena tanpa gairah mereka sendiri. Pada akhirnya, dia menjadi salah satu dari 70% orang yang tidak menyukai pekerjaan mereka.

Gairah sangatlah penting untuk mencapai segala macam kesuksesan yang abadi. Saya mengetahuinya dari pengalaman. Jika kita tidak memiliki gairah dalam suatu bidang, apapun yang kita lakukan pada akhirnya akan menguap atau setidaknya menjadi biasa-biasa saja. Mulailah untuk menjalankan seluruh atau sebagian besar hidup, untuk mencintai pekerjaan kita. Tujuan adalah agar sepenuhnya dapat berdedikasi pada pekerjaan tersebut dan meraih kesuksesan yang di inginkan.

Tinggalkan Komentar

Dapatkan Ebook Eksklusif

"CEO cukup bekerja 2 jam sebulan dengan menerapkan 5 tools ini" sekarang, GRATIS

we respect your privacy and take protecting it seriously